Ahok

Rp74.000,00

Rp62.900,00

Availability: Proses Pemesanan 1-2 Hari Kerja

Warning: Last items in stock!

  Noura Books

 Meicky Shoreamanis Panggabean

 2016

 384

 Soft Cover

 Indonesia

Penulis:Meicky Shoreamanis Panggabean | Penerbit:Noura Books Code:978-602-385-118-8 Rencana Terbit:05 September 2016 Jenis Cover:Soft Cover Halaman:384 Ukuran:150 x 230 mm Berat:350 gram Bahasa:Indonesia

Biografi ini mengupas kehidupan Ahok berdasarkan wawancara dengan Ahok sendiri, keluarga, orang-orang terdekat, dan 9 ahli dari berbagai bidang. Kisahnya dari balita hingga dewasa, pengalaman hidup dan peristiwa-peristiwa ringan yang dia alami, memberi gambaran seperti apa Ahok sesungguhnya.

Bagaimanapun juga, Ahok kini merupakan ikon pejabat yang berani dan mau bekerja keras demi rakyat. Bagi rakyat ada yang lebih penting daripada sekadar memilih seorang Ahok, yaitu memegang teguh Politik Akal Sehat.

Prinsip inilah yang diharapkan menggiring rakyat untuk memilih pemimpin berkarakter bersih, transparan, dan profesional. Tentu saja tak mesti Ahok karena Ahok berulang kali mengatakan, “Kalau ada yang lebih bagus dari saya, ya jangan pilih saya. Kalau ada.”

***

“Ahok ini menarik. Ia adalah sosok yang memporak-porandakan kemapanan. Bikin semua orang terkejut, termasuk saya.
Rhenald Kasali, Ahli Manajemen

“Ahok itu bagus, saya kagum. Untuk pertama kalinya ada orang minoritas, double minority, menjadi pemimpin … Ini bisa menginspirasi orang-orang minoritas lainnya untuk memberi kontribusi bagi negara karena pada akhirnya kan Indonesia itu satu, sesungguhnya tak ada istilah mayoritas-minoritas.”
Hermawan Kertajaya, Ahli Pemasaran

“Orang sibuk membicarakan gaya Ahok memimpin, tetapi sedikit yang mempersoalkan apa yang dia sudah capai dengan gaya kepemimpinan seperti itu.”
Dr. Hilmar Farid, Ahli Sejarah

“Banyak orang mengatakan bahwa kelemahan Ahok itu ngomongnya yang suka kasar. Menurut saya seharusnya hal itu menjadi pertimbangan Ahok. Itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya. Carilah pilihan kata yang lebih baik.”
Victor Silaen, Pengamat Politik

"Saya sarankan Ahok mengubah sikap dan cara bicara. Bagaimana pun di Jakarta itu banyak ulama, habaib, pesantren, tolong dihormati. Ahok itu sah dipilih rakyat DKI, jadi harus didukung dan dihormati. Namun, bukan berarti Ahok boleh bersikap semaunya, apalagi menyinggung perasaan warga yang dipimpinnya.”
Said Aqil, Ketua PBNU

PenulisMeicky Shoreamanis Panggabean
Tahun Terbit2016
Halaman384
Jenis CoverSoft Cover
BahasaIndonesia

Write your review

Ahok

Ahok

Write your review

Related Products