Online only

Service Flavours oleh Cyltamia Irawan

Rp68.000,00

Rp30.600,00

Availability: Stok Tersedia Pengiriman 24 Jam

  Super Hemat Lentera Hati

Literati menerbitkan buku “SERVICE FLAVOURS: Customers’ Experiences, Customers’ Thoughts” karya Cyltamia Irawan. Buku ini menyajikan sejumlah pengalaman customer yang berkaitan dengan service (pelayanan), kemudian Cyltamia menyajikan inspirasi apa yang bisa dipetik dari kisah terbut. Karenanya, buku ini bisa dibilang membicarakan tentang “seni melayani konsumen”.

Lewat buku ini Cyltamia ingin berbagi, utamanya kepada para pemberi service, tentang kualitas sevice yang diinginkan oleh costumer. Karena biasanya costumer komplain jika yang diberikan perusahaan/pemberi service tidak sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, memahami ekSpesifikasitasi costumer adalah sebuah langkah awal menghindari ketidakpuasan mereka.

Dalam buku ini Cyltamia juga menjelaskan pelbagai langkah yang bisa diambil pemberi servicedalam meningkatkan kualitas service kepada costumer. Salah satunya dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para frontliners. Karena mereka, tegas cyltamia, tak ubahnya seperti cover sebuah buku. Tak semua calon pembeli punya waktu untuk mengintip isi buku sebelum membeli. Berdasarkan yang dilihatnya di cover, ia akan memutuskan. Frontliners yang memikat akan menentukan kesuksesan bisnis Anda.

Apa yang ditawarkan Cyltamia Irawan dalam buku ini diperas dari kisah-kisah inspiratif yang diambil dari pengalaman nyata sejumlah orang, bukan sekadar teori-teori kering yang mengawang-awang, sehingga pembaca (mungkin) dengan mudah “menemukan pengalaman dirinya” dalam “pengalaman orang lain” yang terhimpun dalam buku ini. Tambahan lagi, narasi buku ini dikemas dalam bahasa yang santai, bahkan mirip obrolan sehari-hari, sehingga pembaca tidak harus mengerutkan kening untuk memahami pesan yang disampaikan penulis.

Cyltamia Irawan (Mia) adalah CEO Lentera Consulting, Customer Care Consultant & A Passionate Service Experience Seeker. Service Flavours adalah buku keempat yang ia terbitkan. Tiga buku pertamanya, Secangkir Kopi untuk Sahabat Customer, Simple Leadership DNA (yang ditulis bersama Suhartono), serta Kencan 8:8 telah menjadi national bestseller. Bahkan, buku-buku ini telah menjadi semacam ‘buku putih’ bagi sejumlah perusahaan dalam melakukan service delivery.  

Write your review

Service Flavours oleh Cyltamia Irawan

Service Flavours oleh Cyltamia Irawan

Write your review

Related Products