SURVIVORS CLUB

Rp72.000,00

Rp36.000,00

Availability: Stok Tersedia Pengiriman 24 Jam

  Super Hemat Lentera Hati

Kunci Bertahan Hidup Dalam Kondisi Darurat Dan Bahaya Dalam Hidup Anda

 

“Berapa lama saya akan bertahan hidup? Dapatkah saya keluar dari sini? Akankah saya bertahan hidup?”


Seorang wanita yang disiram dengan bensin dan dibakar hidup-hidup oleh suaminya; seorang pengendara sepeda yang dilindas truk seberat 21 ton; para veteran yang berhasil selamat dari serangan mendadak di Pearl Harbor dan Perang Dunia II; seorang wanita penari balet yang dipaksa menari untuk menyelamatkan hidupnya oleh Dr. Joscf Mengele di Auschwitz. Dalam The Survivors Club, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang bertahan menghadapi cobaan berat, baik muda maupun tua, kaya maupun miskin, pria yang tinggal di ujung jalan, dan orang-orang yang disorot dalam berita.

The Survivors Club
akan menjelaskan bagaimana mereka melakukannya. Anda akan mempelajari beberapa rahasia untuk bertahan hidup seperti tempat duduk teraman di pesawat terbang, tempat terbaik untuk mengalami serangan jantung, dan bagaimana nomor 3 dapat menyelamatkan. Temukan tipe survivor seperti apakah Anda dan apa yang Anda perlukan untuk bertahan hidup.

BEN SHERWOOD adalah penulis buku laris dan wartawan berprestasi yang bekerja sebagai produser eksekutif di ABC s Good Morning America dan produser senior siaran radio NBC Nightly News. Dia lulus dari Harvard Collcge dan sebagai Rhodes seholar di Oxford University. Ihe Survivors Club, buku non fiksi pertamanya menjadi bestseller New York Times dan telah dipublikasikan di lebih dari 15 bahasa.
Saat ini dia menetap di Los Angeles bersama istri dan putranya.

Spesifikasi Buku:

Judul                : The Survivors Club

Penulis             : Ben Sherwood

Ukuran             : 13 x 19 cm

Halaman         : 512 + xvi halaman

Kertas Isi         :  Book Paper

Cover          : Soft Cover 260 gram, doft + spot uv

Pembatas    : Tidak Ada

Write your review

SURVIVORS CLUB

SURVIVORS CLUB

Write your review

Related Products