Online only

Strategi CSR : Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Rp75.000,00

Rp56.250,00

Availability: Stok Tersedia Pengiriman 24 Jam

  Literati

 Soft Cover

 Indonesia

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Untuk Peningkatan Daya Saing Perusahaan Di Pasar Negara Berkembang

 

Globalisasi telah mengubah situasi barbagai pasar dunia. Industri lokal yang sebelumnya terlindungi didorong untuk lebih meningkatkan daya saingnya dan meskipun keadaan ini adalah merupakan tantangan, tetapi juga akan memberi peluang untuk dapat masuk ke pasar global. Salah satu hal yang penting adalah tantangan menjalankan bisnis secara bertanggung jawab (Good Corporate Governance=GCG). CSR (tanggung jawab sosial) telah banyak disadari pula merupakan suatu komitmen yang penting untuk menjamin manfaat berkelanjutan bagi perusahaan maupun masyarakat. CSR juga menjadi landasan penting bagi bisnis untuk membangun kepercayaan dan keyakinan para pemangku kepentingan (stakeholders), serta berpotensi meningkatkan daya saing perusahaan.

 

Untuk menjamin peluang pertumbuhan yang berkelanjutan, perusahaan seharusnya berusaha meraih penciptaan tiga dimensi nilai yang terkait yaitu laba perusahaan, kompetensi sumber daya manusia dan kelestarian lingkungan. Ketiga dimensi nilai ini disebut sebagai 3P (Profit, People, Planet).

 

Sebagai seorang yang berpengalaman dan telah berhasil mengaitkan strategi bisnis dengan kebutuhan masyarakat setempat melalui kegiatan CSR, penulis adalah orang yang tepat membahas strategi CSR yang efektif bagi perusahaan di abad-21

 

Spesifikasi Buku:

Judul                : Strategi CSR

Penulis             : Sri Urip

Ukuran            : 14 x 20 cm

Halaman         : 346 halaman

Kertas Isi         : Ricycle paper  57,5 gram, 2 warna

Cover           : Soft Cover 260 gram, doft + spot uv, lidah kanan kiri @8cm

Pembatas    : Ada, ukuran 4 x 12 cm

Jenis CoverSoft Cover
BahasaIndonesia

Write your review

Strategi CSR : Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Strategi CSR : Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Write your review

Related Products