SETAN DALAM AL-QURAN

Rp39.000,00

Rp29.250,00

Availability: Stok Tersedia Pengiriman 24 Jam

  Lentera Hati

Dalam nalar manusia modern, perbincangan tentang jin, setan, malaikat dianggap sebagai omong kosong. Ini bisa dipahami karena keberadaan makhluk Yang Halus dan Tak Terlihat ini tidak terdeteksi oleh metodologi keilmuan mereka yang populer disebut sebagai metode ilmiah. Karena tidak terdeteksi, maka wujud-wujud tersembunyi itu dianggap tidak ada, dan perbincangan tentangnya dianggap omong kosong belaka. Padahal sesuatu atau wujud yang tidak tertangkap secara indrawi dan rasional bukan berarti wujud itu tidak ada. 

A-Qur’an menginformasikan bahwa jin, setan, dan malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah, bahkan diciptakan lebih dulu daripada manusia. Jadi, persoalannya bukan pada ada atau tidaknya wujud makhluk-makhluk tersebut, tetapi lebih pada bagaimana kita menyikapi keberadaan mereka dengan cara yang benar.

Buku ini membahas tentang keberadaan setan dan iblis dalam kaitannya dengan kehidupan manusia. Di dalamnya diuraikan pelbagai hal yang berkaitan dengan asal usul kejadiannya, pengertiannya, nama-namanya, kekuatan dan kelemahannya, metode yang digunakan untuk mengganggu manusia, hingga nasib akhir setan dan iblis. Dipaparkan pula bacaan-bacaan yang dianjurkan agar tak mudah tergoda oleh rayuan setan. Semua uraian didasarkan pada penafsiran penulis atas keterangan al-Qur’an, Sunnah, dan pendapat para ulama masa lalu maupun sekarang. Semoga buku ini dapat meluruskan kekeliruan pemahaman sebagian orang dan mencegah kesesatan lebih jauh sebagian lagi yang sudah terlanjur salah kaprah.

Spesifikasi Buku:

Penulis   : M Quraish Shihab

Ukuran                   : 13 x 19 cm

Halaman                : xxii + 278

Cover                      : AC 260

Kertas Isi                : Book Paper

Warna Cover         : FC

Warna Isi               : BW

Write your review

SETAN DALAM AL-QURAN

SETAN DALAM AL-QURAN

Write your review

Related Products